Friday, April 17, 2015

Kumpulan Skripsi BIOLOGI TANAH Terbaru Lengkap Most Recommended

Berikut ini Kumpulan Skripsi BIOLOGI TANAH Terbaru Lengkap Most Recommended untuk temen-temen mahasiswa Biologi yang sedang dalam masa penentuan judul skripsi karena menentukan judul skripsi adalah hal yang cukup rumit karena kita tidak boleh salah. Kesalahan dalam memilih judul skripsi berarti kesulitan serius akan temen-temen hadapi.


Maka, silahkan temen-temen menyimak dan mempertimbangkan "Kumpulan Skripsi BIOLOGI TANAH Terbaru Lengkap Most Recommended" ini agar tidak sulit dalam menentukan judul skripsi biologi.

Kumpulan Skripsi BIOLOGI TANAH Terbaru

PERBAIKAN KESUBURAN TANAH LIAT DAN PASIR DENGAN PENAMBAHAN KOMPOS LIMBAH SAGU UNTUK PERTUMBUHAN DAN PRODUKTIVITAS TANAMAN PAKCOY (Brassica rapa var.chinensis).

APLIKASI PENAMBAHAN PEMBENAH TANAH DARI Eichhornia crassipes Solms. DAN Salvinia molesta Mitchell. PADA TANAH PASIR DAN TANAH LIAT TERHADAP PERKECAMBAHAN DAN PERTUMBUHAN TANAMAN ROSELLA (Hibiscus sabdariffa L.)

Pengaruh Penambahan Arang dan Abu Sekam dengan Proporsi yang Berbeda terhadap Permeabilitas dan Porositas Tanah Liat serta Pertumbuhan Kacang Hijau

Pengaruh Penambahan Pembenah Tanah Dari Pistia stratiotes L. dan Ceratophyllum demersum L. Pada Tanah Pasir dan Liat Terhadap Kapasitas Lapang dan Pertumbuhan Kacang Hijau

Interaksi antara Pembenah Tanah dari Hydrilla verticillata Royle. dan Salvinia molesta Mitchell. terhadap Kapasitas Lapang Tanah Pasir dan Tanah Liat serta Pertumbuhan Kacang Hijau

Specific Leaf Area, Jumlah Trikomata dan Kandungan Kalium Daun Semai Kakao (Theobroma cacao L.) pada Kandungan Air Tanah Berbeda.

Pertumbuhan Semai Jarak Pagar (Jatropha curcas L.) Asal Biji dan Stek yang Ditanam pada Jenis Tanah Berbeda.

Isolasi dan Uji Potensi Antimikroba Ekstrak Isolat Aktinomisetes dari Sampel Tanah Asal Ternate serta Identifikasi Molekuler Isolat Aktif.

Pembibitan Jarak Pagar (Jatropha Curcas L. ) pada Jenis Tanah dan Penambahan Kompos yang Berbeda.

BUKU AJAR ILMU TANAH DAN HARA. Universitas Diponegoro.

Peningkatan Produktivitas Tanah Pasir untuk Pertumbuhan Tanaman Kedelai dengan Inokulasi Mikorhiza dan Rhizobium.

Kemampuan Mengikat Air oleh Tanah Pasir yang Diperlakukan dengan Tepung Rumput Laut Gracilaria verrucosa.

Pengaruh Lama Peanyaringan Bijii Terhadap Perkecambahan Benih Kacang Tanah

Pertumbuhan Tanaman Jane Emprit (zingiber officinalevar. Rubrum) Pada Media Tanah Pasir Dengan Salinitas Yang Berbeda.

Struktur Komunitas Mikroartopoda Tanah Di Lahan Pertanian, Areal Perkemahan Dan Hutan Campuran Kawasan Hutan Wisata Penggaron,

Struktur Komunitas Mikroartopoda Tanah Pada Hutan Campuran Dan Hutan Pinus Di Kawasan Hutan Wisata Penggaron, Ungaran.

Pengaruh Ekstrak daun Paitan (Tithonia diversifolia Grey) Konsentrasi 2,68% Terhadap Besar Kerusakan Beberapa Jenis Kayu Akibat Serangan Rayap Tanah (Coptotermes spp).

Viabilitas Konsorsium Bakteri Pelarut Fosfat (Bacillus sp.) DUCC-BR-K1.7 dan Bakteri Penambat Nitrogen Non Simbiotik (Azospirillum brasilense) pada Media Pembawa Tanah Gambut,.

Pengaruh pemberian pupuk Eceng Gondok dan Kascing terhadap komposisi dan struktur Komunitas Mesofauna Tanah di Tanah tefalan.

Perubahan komposisi jenis Gulma dan pertambahan Biomassa Gulma pada lahan Tanaman Kacang Tanah (Arachis Hypogaea L).

Studi komunitas Artropoda tanah pada lahan Pekarangan, sawah dan Tegalan di Dkuh Kulon (Purworejo).

Produksi selulase pada media jerami - bekatul oleh isolat Kapang Aspergillus niger dari Tanah Gambut.

Toksisitas ekstrak akar dan daun paitan Tithonia diversifolia gray dan pengaruhnya terhadap mortalitas serta aktivitas makan rayap tanah.

Pengaruh ekstrak biji bengkoang Pachyrrhizus erosus urb terhadap mortalitas dan aktivitas makan ulat tanah (Agronis sp).

Pengendalian Kapang Sclerotium Rolfsii Sacc. Penyebab Busuk Batang pada Tanaman Kacang Tanah dengan menggunakan Kapang Gliocladium sp.

Pengaruh ekstrak daun paitan Tithonia diversifolia gray terhadap mortalitas dan pertumbuhan ulat tanah Agrotis sp.

Status bintil akar dan pertumbuhan vegetatif kacang tanah (Arachis hypogaea) setelah pemberian pestisida pada media tumbuh.

Pengaruh pemberian beberapa jenis pupuk pada tanah terhadap lama stadi pupa dan Prosentase keberhasilan pupa menjadi imoga lalat buah (bactroceradorsalis H).

Pengaruh Berbagai Dosis Pemupukan Dengan Urea Pada Tekstur Tanah Yang Berbeda Terhadap Kandungan Klorofil, Pertumbuhan Dan Produksi Tanaman Jahe ( Zingiber officinale Rose.).

Pengaruh Tekstur tanah dan dosis pupuk NPK terhadap pertumbuhan dan produksi Kacang Tanah.

Pengaruh Pemberian Kapur dan Pupuk Kandang Terhadap Kondisi Populasi Fauna Tanah.

0 comments:

Post a Comment