Monday, April 6, 2015

Daftar Skripsi Biologi Penelitian PROTEIN Terbaru

Daftar Skripsi Biologi Penelitian PROTEIN Terbaru - berikut ini adalah daftar skripsi BIOLOGI PROTEIN yang bisa menjadi bahan pertimbangan bagi kita dalam menentukan judul skripsi biologi.

Skripsi biologi protein mungkin agak sedikit referensinya tapi jika temen-temen memang sudah berniat untuk melakukan penelitian PROTEIN, maka berikut adalah beberapa contoh judul yang layak untuk dipertimbangkan.

Daftar Skripsi Biologi Penelitian PROTEIN Terbaru

KADAR PROTEIN DAN BOBOT DAGING PUYUH SETELAH PEMBERIAN BAHAN TAMBAHAN PAKAN TEPUNG IKAN SWANGI DAN PERIODISASI WAKTU PEMBERIAN TEPUNG KUNYIT YANG BERBEDA PADA RANSUM.

KADAR PROTEIN TELUR PADA PUYUH (Coturnix coturnix japonica) SETELAH PEMBERIAN CAHAYA MONOKROMATIK.

Kandungan Protein dan Abu Tanaman Alfalfa( Medicago sativa L) setelah Pemupukan Biorisa.

Pemanfaatan ampas ubi kayu (Minihot esoulenta Crantz) sebagai Substrat pertumbuhan Saccharomyces cerevisiae FNCC 3015 dan Candida utilis FNCC 3015 untuk produki protein sel tunggal.

Produksi Protein Sel Tunggal Candida utilis pada Media Molase dengan Penambahan Glukosa dan Urea.

Pengaruh dosis pemupukan urea (Co(NH2)2) dan posisi daun terhadap kandungan Klorofil dan kadar protein daun Selada (Lactuca sativa L. Var Grand rapida).

Pengaruh fermentasi aerob dengan candida tropicalis terhadap kandungan protein bekatul.

Peningkatan Kandungan Protein Ubi Kayu Melalui Fermentasi Aerob dengan C. utilis.

Pemberian glukosa dan amonium klorida pada media air kelapa untuk meningkatkan produksi protein sel tunggal (rhizopus orysec).

0 comments:

Post a Comment