Thursday, April 7, 2016

Daftar 113 Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Study Deskriptif Terbaru

Daftar 113 Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Study Deskriptif Terbaru bisa teman teman dapatkan dibawah ini sebagai bahan referensi dan pertimbangan dalam menentukan judul skripsi.


Silahkan teman teman pilih judul skripsi dibawah ini yang semuanya berkaitan dengan Skripsi Study Deskriptif, sebagai gambaran dan bahan pertimbangan menentukan judul yang pas sesuai dengan kemampuan dan keinginan teman teman. Sebaiknya memilih judul skripsi yang mudah dikerjakan atau yang paling teman teman kuasai materinya.

Daftar 113 Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Study Deskriptif Terbaru


IMPLEMENTASI STOP SIT PADA MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. RADIO UNISI PRIMA YOGYA (Study Deskriptif Kualitatif)

AKTIVITAS HUMAS DALAM MENJALANKAN MEDIA RELATIONS (Studi Deskriptif pada Bagian Humas dan Informasi Pemerintah Kota Yogyakarta)

MANAJEMEN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN BRAND (Studi Deskriptif Kualitatif pada Jogja TV )

PERAN DAN STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA (STUDI DESKRIPTIF PADA PT. (PERSERO) ANGKASA PURA I KANTOR CABANG BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO)

STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. TELKOM, Tbk DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA CUSTOMER (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PT. TELKOM Tbk.KANDATEL YOGYAKARTA)

IMPLEMENTASI CORPORATE SOSIAL RESPONCIBILITY JOGJA TV (Studi Deskriptif Program Perpustakaan Keliling Di Kabupaten Bantul dan Sleman)

IMPLEMENTASI SOSTAC DALAM STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Taman Wisata Kebun Raya dan Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta)

STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC) DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN SPOT IKLAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Stasiun Radio UTY FM)

STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH CUSTOMER (Study Deskriptif Kualitatif Hotel The Phoenix Yogyakarta)

IMPLEMENTASI KONSEP TRIPLE BOTTOM LINE PADA PT. PERTAMINA (Persero) (Studi Deskriptif Kualitatif Program Corporate Social Responsibility )

STRATEGI MARKETING MIX DALAM KAMPANYE PEMENANGAN PEMILIHAN KEPALA DAERAH (Studi Deskriptif Pada Tim Pemenangan Haryadi Suyuti–Imam Priyono dalam Pemilukada Kota Yogyakarta ). 

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DESA WISATA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Desa Wisata Kelor, Sleman, Yogyakarta). 

IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA (Studi Deskriptif Kualitatif di PT. Angkasa Pura 1 Adisutjipto Yogyakarta Pada Program Kemitraan dan Bina Lingkungan)

PERAN HUMAS PEMERINTAH DAERAH DALAM MEDIA INTERNAL (Studi Deskriptif Kualitatif pada Buletin Jogjawara Pemerintah Daerah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta). 

MANAJEMEN KRISIS GEMBIRA LOKA ZOO (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Hubungan Masyarakat dalam Mengembalikan Citra Perusahaan Pasca Erupsi Merapi )

PERAN HUMAS PERUSAHAAN DALAM MEMPERBAIKI CITRA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada PT. PLN (Persero) Area Yogyakarta). 

PERAN REFERENCE GROUP DALAM PURCHASE DECISION (Studi deskriptif kualitatif pada Pengguna Produk Asus Mahasiswa Farmasi Universitas Gajah Mada Yogyakarta). 

MANAJEMEN KRISIS CANDI BOROBUDUR (Studi Deskriptif Kualitatif pada PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko dalam Pelestarian World Heritage Pasca Erupsi Merapi).

PEMBERITAAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN CITRA YOGYAKARTA SEBAGAI KOTA PENDIDIKAN (Studi Deskriptif Kualitatif Persepsi Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Angkatan 2010 terhadap Surat Kabar Kedaulatan Rakyat dan Harian Jogja). 

PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PEMBERITAAN TERORISME DI TELEVISI (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Jurusan Perbandingan Agama, ). 

EFEKTIVITAS KOLOM “PIKIRAN PEMBACA” SEBAGAI RUANG LAYANAN PUBLIK (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta).  

AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENDENGAR (STUDI DESKRIPTIF PADA PROGRAM ACARA ONE STOP MOVIES RADIO UNIMMA MAGELANG). 

KEGIATAN LITERASI MEDIA TELEVISI BAGI PELAJAR (Studi Deskriptif Kualitatif di Komisi Penyiaran Indonesia Daerah DIY). 

MOTIF PENGGUNAAN DAN INTERAKSI SOSIAL DITWITTER (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). 

MANAJEMEN KAMPANYE PUBLIC RELATIONS DALAM MENGHADAPI ISU (Studi Deskriptif Kualitatif kegiatan Factory Visit di PT. Djarum Kudus). 

STRATEGI DAN IMPLEMENTASI KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY MELALUI PROGRAM KEMITRAAN DAN BINA LINGKUNGAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PT MADUBARU PG-PS MADUKISMO YOGYAKARTA). 

PERENCANAAN IKLAN MEDIA LINI BAWAH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KEMASAN “OLEH-OLEH KHAS PATI” DI KIOS KELINCI PADA PT DUA KELINCI). 

STRATEGI WORD OF MOUTH COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN MINAT MENONTON KESENIAN BANYUMASAN ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Paguyuban Seni Sapto Turonggo Joyo Kabupaten Banjarnegara). 

STRATEGI BAURAN PEMASARAN OBJEK WISATA BARU (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TAMAN PELANGI YOGYAKARTA). 

PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DAERAH (STUDI DESKRIPTIF PADA DINAS PARIWISATA, KEBUDAYAAN, PEMUDA, DAN OLAHRAGA KABUPATEN SRAGEN). 

STRATEGI MARKETING MIX DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif pada Restoran Omah Dhuwur di Kotagede Yogyakarta). 

MINDFULNESS DALAM KOMUNIKASI ANTARBUDAYA (STUDI DESKRIPTIF PADA PESERTA INDONESIA – POLAND CROSS-CULTURAL PROGRAM). 

PERAN HUMAS DALAM PROSES INTERNALISASI BUDAYA ORGANISASI ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA RUMAH SAKIT UMUM PKU MUHAMMADIYAH BANTUL ). 

IMPLEMENTASI MANAJEMEN HUMAS DALAM MENGELOLA UNIT PELAYANAN INFORMASI DAN KELUHAN (UPIK) UNTUK MEMPERBAIKI FASILITAS PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF BAGIAN HUMAS DAN INFORMASI PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA). 

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BIDANG PENDIDIKAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PROGRAM VOCATIONAL TRAINING KRAKATAU STEEL). 

KEGIATAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN BRAND ASSOCIATION (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MANAJEMEN MASJID JOGOKARIYAN YOGYAKARTA). 

KOMUNIKASI POLITIK PARTAI DEMOKRAT PADA PEMILU (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PEMILU LEGISLATIF DPR RI DARAH PEMILIHAN III JAWA TIMUR). 

STRATEGI KOMUNIKASI KOMITE ASPIRASI MASYARAKAT DALAM MEMPERJUANGKAN HAK-HAK MASYARAKAT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DALAM PROYEK PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA UAP CILACAP).

MEDIA JEJARING SOSIAL DALAM DIMENSI SELF DISCLOSURE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENGGUNAAN TWITTER PADA SUPORTER PSS SLEMAN “BRIGATA CURVA SUD”). 

PENDEKATAN KOMUNIKASI ORGANISASI WAROENG STEAK AND SHAKE DALAM MEMBANGUN SPIRITUAL COMPANY (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI WAROENG STEAK AND SHAKE YOGYAKARTA). 

MARKETING PUBLIC RELATIONS PT DJARUM KUDUS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA CORPORATE AFFAIRS DALAM PEMASARAN UNTUK MENGHADAPI PERATURAN PEMERINTAH NO. 109 ). 

PENGGUNAAN INTERNET MARKETING DALAM MEMBENTUK BRAND ASSOCIATION (STUDI DESKRIPTIF PADA BRAND COKELAT NDALEM). 

ANOMALI DALAM PESAN REINFORCEMENT ADVERTISING (STUDI DESKRIPTIF PADA IKLAN CITRA SPOTLESS WHITE UV VERSI MAIN TEBAK WARNA DAN IKLAN PEPSODENT EXPERT PROTECTION VERSI KOSULTASI KE DOKTER. 

JEJARING SOSIAL SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI DESKRIPTIF PADA AKUN TWITTER @KALIMILK). 

STRATEGI WORD OF MOUTH DALAM MENGOKOHKAN BRAND AWARENESS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA JASA PENGIRIMAN PT. JNE CABANG YOGYAKARTA). 

IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA YAYASAN PENERBIT PERS SUARA MUHAMMADIYAH ). 

PERAN ULAMA MELALUI KOMUNIKASI DUA TAHAP DALAM PROGRAM KELUARGA BERENCANA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DALAM PROGRAM BKKBN DI PONDOK PESANTREN AL-MAHALLI BRAJAN WONOKROMO PLERET BANTUL YOGYAKARTA). 

PERAN PERSONAL BRANDING ELIT POLITIK DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS PARTAI POLITIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERSONAL BRANDING PRABOWO DALAM IKLAN TVC PARTAI GERINDRA). 

PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MANAJEMEN KRISIS PT. PERTAMINA (PERSERO) REFINERY UNIT IV CILACAP (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA DIVISI PUBLIC RELATIONS PT. PERTAMINA (PERSERO) REFINERY UNIT IV CILACAP DALAM PERISTIWA TERBAKARNYA TANGKI MINYAK TAHUN 2011). 

PERSEPSI PEROKOK AKTIF DALAM MENANGGAPI LABEL PERINGATAN BAHAYA MEROKOK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MASYARAKAT KAMPUNG SURYOPUTRAN, KELURAHAN PANEMBAHAN, KECAMATAN KRATON, KOTA YOGYAKARTA). 

KOMUNIKASI ANTAR AGAMA DALAM MENCIPTAKAN YOGYAKARTA SEBAGAI KOTA SERAMBI MADINAH (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PEMUKA AGAMA YOGYAKARTA ). 

FACEBOOK SEBAGAI SARANA PERTUKARAN INFORMASI FOTOGRAFI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN FACEBOOK KOMUNITAS FOTOGRAFER JALANAN. 

INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG CANDI PRAMBANAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI PT.TAMAN WISATA CANDI BOROBUDUR, PRAMBANAN DAN RATU BOKO). 

STRATEGI KOMUNIKASI PEMBANGUNAN DALAM COMMUNITY DEVELOPMENT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SEKSI KEBERSIHAN DAN LINGKUNGAN HIDUP DUSUN SUKUNAN BANYURADEN GAMPING SLEMAN YOGYAKARTA). 

BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENGEMBANGKAN PERUSAHAAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA DIVISI MARKETING PT. SALIMAS SEJAHTERA DI JOGJATRONIK MALL). 

UPAYA MEMBANGUN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI YANG EFEKTIF ANTARA SISWA & GURU (STUDI DESKRIPTIF-KUALITATIF PADA KEGIATAN KEAGAMAAN KEROHANIAN ISLAM (ROHIS) DI SMAN 5 KOTA TANJUNGPINANG, PROVINSI KEPULAUAN RIAU). 

PENGGUNAAN MEDIA INTERNAL DALAM MEMBINA HUBUNGAN HARMONIS ANTAR KARYAWAN (STUDI DESKRIPTIF MEDIA”SIMOP” PT. PERTAMINA (PERSERO) RU IV CILACAP). 

EVALUASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEMENTASAN SENDRATARI RAMAYANA BALLET (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MANAJEMEN RAMAYANA BALLET MANDIRA BARUGA PURAWISATA YOGYAKARTA). 

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM BISNIS KULINER BERBASIS MIX MEDIA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF FOODFEZT YOGYAKARTA). 

TAHAPAN COMMUNITY DEVELOPMENT OLEH DIVISI CORPORATE AFFAIRS PT. DJARUM (DESKRIPTIF KUALITATIF PROGRAM LOMBA SANITASI DI DESA MEDINI UNDAAN KUDUS). 

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENES (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SKH TRIBUN JOGJA). 
   
MANAJEMEN HUMAS DALAM UPAYA PERBAIKAN LAYANAN PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI BAGIAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN HUMAS PEMKAB KULON PROGO). 

KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM UPAYA MEMBANGUN IKLIM SUPPORTIVENESS (STUDI DESKRIPTIF PADA HOTEL INNA GARUDA YOGYAKARTA). 

MEMBANGUN CITRA PARTAI POLITIK MASA DEPAN (STUDI DESKRIPTIF STRATEGI HUMAS PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN SLEMAN DIY DALAM MEMBANGUN CITRA). 

STRATEGIKOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA RUMAH SAYA JOGJA CAFE). 

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUKU DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA FOUNDER @TAUSIYAHKU_ ). 

PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF PENONTON IKLAN HOBAT HABBATUSSAUDA VERSI “RAMADHAN” PADA MASYARAKAT SAMBILEGI LOR, MAGUWOHARJO, DEPOK, SLEMAN, YOGYAKARTA). 

STRATEGI PROMOSI SANGGAR KESENIAN UNTUK PENTAS INTERNASIONAL (ANALISIS DESKRIPTIF KUALITATIF SANGGAR NUUN FAKULTAS ADAB DAN ILMU BUDAYA UIN SUNAN KALIJAGA). 

IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. UNILEVER INDONESIA TBK. (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PROGRAM PEMBERDAYAAN PETANI KEDELAI HITAM DI KECAMATAN BAMBANGLIPURO KABUPATEN BANTUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). 

STRATEGI HUMAS PONDOK PESANTREN AL-LUQMANIYYAH YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN AWARENESS PUBLIK EKSTERNAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TERHADAP MASYARAKAT DESA KALANGAN UMBULHARJO YOGYAKARTA). 

STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (STUDY DESKRIPTIF TERHADAP PT TAMAN WISATA CANDI BOROBUDUR, MAGELANG, JAWA TENGAH). 

PENGURANGAN KETIDAKPASTIAN DALAM KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MAHASISWA THAILAND DI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA). 

PRINSIP PERANCANGAN PESAN PERSUASIF PADA PARTISIPASI COMMUNITY DEVELOPMENT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERSUADER PADA KEGIATAN ANGGOTA SANGGAR BATIK JENGGOLO YOGYAKARTA). 

KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PEMBENTUKAN SIKAP (Studi Deskriptif Kualitatif pada Pelatih Pendidikan Militer Tamtama TNI AD di Sekolah Calon Tamtama Rindam IV Diponegoro Kebumen). 

STRATEGI MARKETING MIX GOLF DAN RESORT DALAM MENGHADAPI PASAR BEBAS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENERAPAN KONSEP MARKETING MIX PADA PT. PAKUAN SAWANGAN GOLF, HOTEL, AND RESORT). 

PERSEPSI ATAS IKLAN BKKBN VERSI PERNIKAHAN DINI DI TELEVISI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MAHASISWA PELAKU PERNIKAHAN DINI DI FISHUM UIN SUNAN KALIJAGA). 

MODEL KOMUNIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MEDIA SOSIAL TWITTER (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA FOLLOWERS AKUN TWITTER @JNE_ID). 

KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU BIMBINGAN KONSELING DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (STUDI DESKRIPTIF PADA KELAS VII-I DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 15 YOGYAKARTA). 

AKTIVITAS MEDIA RELATIONS DALAM MEMAKSIMALKAN PEMBERITAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TERHADAP DIVISI CORPORATE SCRETARY PT PERTAMINA). 

RESPON PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI REFERENSI WISATA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa dalam Mencari Referensi Tempat Wisata Melalui Instagram). 

STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TEMBI RUMAH BUDAYA, BANTUL). 

AUDIENCE ADAPTATION DALAM GAYA BERPAKAIAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TREND JILBOOBS PADA MAHASISWI YOGYAKARTA). 

KELEBIHAN FACEBOOK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI JUAL BELI ONLINE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PEMILIHAN MEDIA SOSIALSEBAGAI MEDIA JUAL BELI ONLINE DI KALANGAN REMAJA USIA 12-21 TAHUN PADA GROUP FACEBOOK FORUM JUAL BELI HANDPHONE CIREBON). 

STRATEGI RETORIKA DALAM PENYAMPAIAN MATERI PELAJARAN (Studi Deskriptif pada Pengampu Kelompok Musyawarah III Marhalah II Madrasah Diniyah Nurul Ummah Putri Yogyakarta). 

PENGGUNAAN JEJARING SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA W & W SPA DI YOGYAKARTA). 

STRATEGI KOMUNIKASI HUBUNGAN MASYARAKAT DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KEGIATAN HUMAS PT PLN PERSERO DALAM IMPLEMENTASI UNDANG-UNDANG NOMOR 14 ). 

MEDIA RELATIONS DALAM PENGEMBALIAN KEPERCAYAAN PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF PADA PT ANGKASA PURA I (PERSERO) YOGYAKARTA). 

PERAN KOMUNIKATOR PADA KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM PENANAMAN NILAI KEIMANAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PENGASUHAN SANTRI DI PONDOK PESANTREN NURUL ULUM KOTA BLITAR JAWA TIMUR). 

ANALISIS PESAN PERSUASIF E-WOM SOSIAL MEDIA (Studi Deskriptif Pesan Persuasif Akun @dgejrot pada Konsumen di Instagram Periode Juni-September). 

BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI SARANA PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN (STUDI DESKRIPTIF PADA STRATEGI DAN TARGET MUTU PELAYANAN PERSEROAN TERBATAS TASPEN KANTOR CABANG YOGYAKARTA). 

PERAN KOMUNIKASI ORGANISASI PADA LOYALITAS KARYAWAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PERUSAHAAN OTOBUS BLUE STAR SALATIGA). 

PENGGUNAAN MEDIA ONLINE DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI AKADEMIS ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI DI YOGYAKARTA ). 

PENDEKATAN KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMBANGUN ASPEK PROFESIONAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TIM GERAI PT. ASELI DAGADU DJOKDJA). 

PERAN PUBLIC RELATIONS OFFICER DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA OMUS PT. ASELI DAGADU DJOKDJA). 

KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM MENDUKUNG DESA WISATA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KOMUNIKATOR SEBAGAI PEMANDU WISATA DI WISATA TOWILFIETS). 

DIPLOMASI DALAM PAMERAN SENI RUPA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF EVENT BIENNALE JOGJA XII EQUATOR #2 TAHUN 2013). 

BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PEMASANG IKLAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Surat Kabar Harian Harian Jogja). 

KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA GUDEG KALENG BU TJITRO YOGYAKARTA). 

KOMUNIKASI VISUAL PEREMPUAN KARIR DALAM FOTO FASHION (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KARYA FOTO KOMUNITAS FOTOGRAFI FUN HUNTING YOGYAKARTA). 

PESAN KOMUNIKASI NON VERBAL DALAM SEBUAH PEMENTASAN TEATER (STUDI ANALISIS ISI DESKRIPTIF PADA DEAF ART COMMUNITY). 

BRAND ASSOCIATION KAMPUS INKLUSIF (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TANGGAPAN ANGGOTA PERTUNI DAN DAC JOGJA PADA BRAND UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA). 

PERSEPSI STYLE KERUDUNG MODEL IKLAN DALAM IKLAN TELEVISI ( STUDI DESKRIPTIF PADA SANTRIWATI CUSTOMER PRODUK WARDAH COSMETICS DI PONDOK PESANTREN WAHID HASYIM YOGYAKARTA). 

INTERPERSONAL RELATIONSHIP DI KALANGAN PEROKOK AKTIF WANITA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PEROKOK AKTIF WANITA KEDAI KEBUN FORUM YOGYAKARTA). 
KOMUNIKASI DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA ANGGOTA ROHIS SMA NEGERI 1 YOGYAKARTA).

STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK CALON LEGISLATIF PADA PEMILIHAN UMUM 2014 (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA RASMANI, S.H. SEBAGAI CALON ANGGOTA LEGISLATIF PERIODE 2014-2019 DAERAH PEMILIHAN I TUBAN). 

PROSES ADAPTASI SPEECH CODE DALAM KOMUNIKASI ANTARBUDAYA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF MAHASISWA ACEH YANG BERINTERAKSI DALAM HOST CULTURE DI YOGYAKARTA). 

PESAN DAKWAH ISLAM MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif pada penggunaan Display Picture Blackberry Messenger di kalangan Remaja Masjid Al-Muttaqin selama Bulan Ramadhan 1436 H). 

POLA KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM REDISTRIBUSI TANAH PERKEBUNAN BEKAS PT PAKISADJI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIFPADA ORGANISASI HIMPUNAN TANI MASYARAKAT BANJARNEGARA KABUPATEN BANJARNEGARA). 

PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP TAYANGAN REALITY SHOW MISTIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TAYANGAN “DUA DUNIA” DI TRANS7 PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UIN SUNAN KALIJAGA). 

ANALISIS WACANA KRITIS PEMBERITAAN PADA SURAT KABAR HARIAN KOMPAS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PEMBERITAAN PENCALONAN BUDI GUNAWAN SEBAGAI KEPALA POLISI REPUBLIK INDONESIA). 

DAMPAK KOMUNIKASI MASSA PADA KHALAYAK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TAYANGAN VISUALISASI TUBUH PEREMPUAN DI ACARA LATE NIGHT SHOW TRANS TV PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA ). 

AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA COKELAT NDALEM (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DALAM MENGANGKAT KEBUDAYAAN YOGYAKARTA). 

PERAN HUMAS DALAM MENGELOLA KONFLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF RENCANA PEMBANGUNAN BANDARA INTERNASIONAL DI KECAMATAN TEMON KABUPATEN KULON PROGO PERIODE APRIL – OKTOBER ). 

APLIKASI KOMUNIKASI PROFETIK DI PONDOK PESANTREN (STUDI DESKRIPTIF KOMUNIKASI PROFETIK PADA SANTRI MAHASISWA DI PONDOK PESANTREN SULAIMANIYAH YOGYAKARTA). 

FILM HISTORY DALAM PRINSIP NASIONALISME (ANALISIS ISI DESKRIPTIF PADA FILM “SANG KIAI”). 

KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM DIMENSI SELF DISCLOSURE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF REMAJA DI SMK NEGERI 2 KASIHAN, YOGYAKARTA). 

Peran Perempuan Sebagai Anggota Partai Politik Dalam Aktivitas Komunikasi Politik (Studi Deskriptif Pada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dewan Pimpinan Daerah Banten)

AKTIVITAS KAMPANYE PEMILIHAN CALON ANGGOTA LEGISLATIF DPRD I DAN EFEKNYA PADA PEROLEHAN SUARA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Pemilihan Calon Anggota Legislatif DPRD I Daerah Pilihan Daerah Istimewa Yogyakarta 5)

0 comments:

Post a Comment