Monday, February 23, 2015

Cara Efektif Memutihkan Wajah Sehat Cantik Alami Selamanya

Cara Efektif Memutihkan Wajah Sehat Cantik Alami Selamanya -Ini adalah cara memutihkan wajah agar sehat canti alama secara jangka panjang tanpa perlu kawatir tentang efek samping.


Salah satu cara merawat wajah agar putih berseri secara alami adalah dengan menjaga kebersihannya. Wajah yang bersih akan terlihat cerah sehingga akan tampak lebih putih dan terang.

Cara Efektif Memutihkan Wajah Sehat Cantik Alami Selamanya

Untuk itu Anda sangat direkomendasikan untuk membersihkan wajah secara teratur maksimal 3 kali sehari dengan pembersih wajah yang lembut. Tetapi jangan membersihkan wajah terlalu sering karena justru dapat menghilangkan kelembaban alami wajah Anda.

Masker alami
Masker adalah salah satu cara untuk memberikan vitamin dan nutrisi pada wajah Anda. Masker alami yang berkhasiat untuk mencerahkan wajah adalah masker yang terbuat dari bahan bengkoang, susu, mentimun, dan putih telur. Lakukan perawatan wajah dengan masker alami ini dua atau tiga minggu sekali untuk mendapatkan wajah putih maksimal yang Anda idamkan.

Pengelupasan sel kulit mati
Pengelupasan sel kulit mati atau peeling idealnya dilakukan seminggu atau dua minggu sekali. Peeling ini berguna untuk mengangkat sel kulit mati sehingga regenerasi kulit berjalan lebih cepat dan kulit menjadi lebih halus dan sehat. Tetapi jangan melakukan perawatan kulit ini terlalu sering karena kulit Anda dapat teriritasi atau menjadi semakin  tipis.

Daun sirih
Untuk menghilangkan dan mencegah jerawat juga memutihkan wajah, daun sirih dapat menjadi pilihan. Caranya, tuangkan air mendidih ke dalam baskom dan rendam beberapa lembar daun sirih. Uapi wajah Anda dengan campuran air dan daun sirih tersebut selama beberapa saat. Efek yang ditimbulkan adalah wajah Anda akan terasa segar dan kencang.

Sebagai salah satu cara merawat wajah agar putih berseri secara alami Anda juga harus melakukan antisipasi dari efek paparan sinar matahari. Sinar ultraviolet pada matahari mempunyai dampak dapat membuat warna kulit menjadi lebih gelap. Oleh karena itu jangan lupa mengoleskan sunblock jika hendak keluar rumah di siang hari. Bila perlu kenakan topi atau payung untuk melindungi wajah Anda.

0 comments:

Post a Comment